Bersamaan Jelang Tahun Baru 2022,  Advokat Muda Banyuwangi Menggelar Launching KPHBI

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI |Seiring momen pergantian tahun, para advokat muda banyuwangi membentuk wadah yang dikemas dalam bentuk perkumpulan bantuan hukum, yang mereka beri nama Komando Perlindungan Hukum Bakti Indonesia (KPHBI). pada Jum’at (31/12/2021) menggelar Launching dan persemian kantor KPHBI di Universitas Baki Indonesia (UBI).

Launching KPHBI ini kendati dalam masa pandemi, namun semua dilaksanakan dengan khidmat, yang dihadiri Rektor, Dekan, Dosen, serta seluruh mahasiswa hukum UBI.

Bacaan Lainnya

Peresmian di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, selanjutnya pembukaan diawali dengan sambutan rektor universitas bakti Indonesia, Dr. Haya, SHi, MPdi,

“Bahwa dengan di resmikanya kantor KPHBI, semoga segera membawa manfaat bagi masyarakat. Selamat atas berdirinya dan diresmikanya kantor Komando Perlindungan Hukum Bakti Indonesia ini, semoga dapat membawa manfaat bagi masyarakat,” sambutnya.

Ditemui pada sisi lain, ketua KPHBI Maryulianto. M.H, dalam kesempatan tersebut mengatakan “Bahwa berdirinya KPHBI ini merupakan satu bentuk langkah kepedulian kepada masyarakat dalam pendampingan hukum, nantinya kami akan terus memberikan bantuan hukum pada masyarakat melalui KPHI.

‘Selain itu, KPHBI ini juga dapat dijadikan tempat magang para mahasiswa fakultas hukum yang ingin berkiprah membantu masyarakat. Tentunya kami juga sangat berterimakasih atas sport dari pihak yayasan Puspa Dunia dan Universitas Bakti Indonesia yang sangat membantu dalam pendirian kantor KPHBI ini, kebetulan di KPHBI ini banyak diisi para Advokat muda yang tentunya masih sangat energik,” paparnya. (Arma F1).



Tinggalkan Balasan