Antisipasi Penyebaran Corona, Puskesmas Siliragung Bagi Bagi Masker

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, Banyuwangi,- Ditengah pandemi yang masih berlangsung, Puskesmas Siliragung lakukan kegiatan pembagian masker di MTS 9 Banyuwangi yang berada di wilayah Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung. Senin, (16/11/2020).

Kegiatan tersebut guna untuk membantu staf sekolah dan guru yang hadir di sekolah dimasa pandemi saat ini di wilayah Kecamatan Siliragung.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang disampaikan oleh Sukamto selaku pihak Puskesmas Siliragung kepada wartawan bahwasanya kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat terhindar dari wabah virus corana.

“Kegiatan ini guna untuk membantu menjaga masyarakat terhindar dari virus corona,”jelasnya.

Selanjutnya, Hanik selaku kepala sekolah MTS 9 Banyuwangi berharap kedepannya keadaan bisa normal lagi dan sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Banyuwangi dapat kembali seperti dulu.

“Harapan saya semoga keadaan cepat membaik dan para siswa bisa masuk dan bertatap muka dengan pengajar,”ucapnya.

Dirinya juga menambahkan dari pihak sekolah juga sudah mempersiapkan kebutuhan bila ada perintah untuk sekolah bisa masuk lagi.

“Untuk pihak sekolah juga sudah mempersiapkan diri seperti halnya membersihkan kelas, penyemprotan, tempat cuci tangan dan melengkapi kebutuhan yang lain guna untuk penjaga diri dari wabah virus corana,”tambahnya

Selain dibagikan ke MTS 9 Banyuwangi, Puskesmas Siliragung juga membagikan masker tersebut ke Kantor Balai Desa Buluagung dan pasar Buluagung.

(pungki)



Tinggalkan Balasan