Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Denpasar Barat Gelar Patroli Atensi Malam Minggu

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Polsek Denpasar Barat kembali melakukan langkah antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas dengan menggelar patroli untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada malam minggu, 16/9/2023.

Kegiatan patroli malam minggu ini merupakan penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S. H, S. IK., M. Si., serta
sebagai tindak lanjut Commander Wish Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N., S.I.K., M.Si., yakni Mengutamakan Tindakan Preventif atau Pencegahan dalam mewujudkan Harkamtibmas,

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan patroli yang dilakukan setiap malam minggu ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polsek Denpasar Barat tetap kondusif.

Tim patroli yang terdiri dari personel Polsek Denpasar Barat bersinergi bersama Pecalang Wiraraja Desa Adat Denpasar mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., di depan bundaran Catur Muka Jl. Udayana Denpasar, Sabtu (16/9/2023) jelang tengah malam.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Denpasar Barat, mengatakan, “Patroli atensi malam Minggu ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga ketenangan dan kenyamanan warga Denpasar Barat. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar”, ucapnya.

Pada kegiatan patroli ini, Polsek Denpasar Barat akan selalu fokus memantau daerah-daerah yang dikenal sebagai titik rawan gangguan Kamtibmas, seperti pusat hiburan malam, kawasan perbelanjaan, dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Dengan patroli atensi malam Minggu ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat kota Denpasar serta mengurangi potensi terjadinya gangguan Kamtibmas. Polsek Denpasar Barat juga terus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan secara bersama-sama.

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan