Aktivitas Malam Minggu Kapolresta Denpasar Pimpin Apel Kesiapan Didampingi Kapolsek Kuta Dan PJU

Filesatu.co.id,  Kuta -Bali | Aktivitas warga dan wisatawan pada malam akhir pekan menjadi atensi Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, upaya ciptakan suasana aman, lancar dan berkesan.

Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., bersama PJU Polresta dan Polsek, memimpin Apel Malam Kesiapan Akhir Pekan dan dilanjutkan dengan Blue Light Patrol, bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban, Kuta, Badung, Sabtu (16/9/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kapolsek Kuta, bahwa dalam pelaksanaan Apel Malam yang dihadiri PJU Polresta Denpasar, para Kanit, Panit Opsnal dan personil gabungan dengan kekuatan 76 orang, nantinya akan melakukan kegiatan Patroli, Dialogis dan Sambang pada daerah yang dianggap rawan atau obyek vital sebagai upaya menekan dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Lebih lanjut dikatakan, dengan melaksanakan Blue Light Patrol, diharapkan kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman dan berkesan bagi warga atau wisatawan yang menikmati malam akhir pekan serta mencegah bagi para pelaku tindak kejahatan diwilayah hukum.

“Hal dimaksud juga menjadi penekanan Kapolresta Denpasar serta tindak lanjut Commander Wish Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N., S.I.K., M.Si., yakni Mengutamakan Tindakan Preventif atau Pencegahan dalam mewujudkan Harkamtibmas,” imbuhnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan