Akbar: Baru di Lantik Kalapas Kelas II A Mataram Bikin Gebrakan

  • Whatsapp

Filsatu.co.id (Mataram) – Usai dilantik menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Mataram, Ketut Akbar Herry Achjar, sudah membikin gebrakan gebrakan, dimana Narapidana yang berada di lapas Mataram semuanya patuh dan taat aturan yang di terapkan dalam lapas.

Kalapas kelas II A Mataram, Ketut Akbar Herry Achjar yang semula menjabat sebagai kalapas kelas II A Banyuwangi, berhasil membina warga permasyarakatan di banyuwangi, dengan berbagai penghargaan yang diraihnya antara lain, Penghargaan WBK (wilayah bebas korupsi). Sampai bisa membawa warga binaan lebih baik dan maju serta di cintai masyarakat melalui kesenian dan ketrampilanya di dalam lapas Banyuwangi, Hari ini kamis (4/2/21) Lapas kelas II A Mataram sudah mulai di gebrak dan ditata oleh Akbar panggilan akrabnya, seperti memberikan binaan secara langsung di depan narapidana, sampai merazia seluruh blok-blok tahanan yang berada di dalam lapas.

Bacaan Lainnya

“kegiatan razia seperti halnya ponsel dan barang – barang lainya akan terus kami tingkatkan, saya pribadi yang akan langsung turun dan memeriksa kamar – kamar para WBP, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu acara razia akan sering kita lakukan secara mendadak, ini semua untuk kenyamanan dan keamanan di dalam lapas mataram,” pungkasnya. (red)



Tinggalkan Balasan