Angkasa Pura Supports Terus Tingkatkan Pelayanan Melalui Transformasi Bisnis

Filesatu.co.id,  Jakarta |Angkasa Pura Suport (APS) mempersiapkan langkah – langkah strategis terbaru dalam transformasi bisnis yang dirancang untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Inisiatif ini mencakup berbagai inovasi dan peningkatan operasional yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Saat ini, layanan APS tidak hanya pada area bandara namun juga area komersial non-bandara di 22 kota di Indonesia, Kamis 4/7/2024.

Guna mencapai target peningkatan bisnis dan nilai perusahaan sebagai
bagian dari aksi korporasi sub holding Injourney Aviation Services (IAS),
APS akan menjadi bagian dalam aksi korporasi tersebut dan bertransformasi
menjadi IAS Supports (IASS).

Bacaan Lainnya

Langkah penggabungan yang akan dilakukan sesuai dengan peraturan
perundangundangan yang berlaku, yaitu Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007
dan tetap mengacu kepada Permen BUMN No. PER-2/MBU/03/2023 Tahun 2023, yang mengatur tata kelola perusahaan, pengelolaan aset, dan kebijakan strategis BUMN.

Dalam proses transformasi ini, APS berkomitmen untuk terus berinovasi
melalui pemanfaatan teknologi terbaru, sumber daya manusia yang
berkualitas, dan optimalisasi proses bisnis dimana fokus utama APS adalah
menjaga keberlangsungan bisnis perusahaan serta meningkatkan layanan
kepada pelanggan.

Sehubungan dengan proses penggabungan yang berjalan, IAS dan APS telah melaksanakan sosialisasi guna memberikan informasi kepada seluruh
karyawan atas proses transformasi ini.
Plt.

Direktur Utama APS,Bapak Bambang Arsanto mengungkapkan, dalam
proses penggabungan yang sedang berjalan, manajemen APS akan memastikan proses dilakukan dengan transparan, tetap memprioritaskan kesejahteraan karyawan dan keberlanjutan perusahaan.

“Perusahan berkomitmen penghasilan yang diterima karyawan akan tetap sama dan seluruh karyawan akan bekerja seperti sebelumnya, ujarnya”

Diharapkan dengan penggabungan ini, memberidampak positif yang akan
dirasakan baik oleh perusahaan maupun karyawan. Manajemen APS juga
memastikan bahwa seluruh proses transformasi ini akan dilakukan dengan
transparan serta tetap memprioritaskan kesejahteraan karyawan dan
keberlanjutan perusahaan.

Kami berkomitmen bahwa penghasilan yang diterima karyawan akan tetap sama dan seluruh karyawan akan tetap bekerja seperti sebelumnya.

 

Laporan  : Benthar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *