Warga Dihebohkan Munculnya Munculnya Asap dari Tanah

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID (Banyuwangi) – Warga dusun Purwojoyo, Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore dihebohkan dengan munculnya asap yang tiba-tiba keluar dari dalam tanah di belakang pekarangan rumah salah satu warga.

Kejadian yang bertempat di tanah perkebunan PTPN XII tersebut membuat warga sekitar berbondong – bondong datang ke TKP untuk melihat fenomena alam . Rabu, (10/3/2020).

Bacaan Lainnya

BACA LAINNYA :

Menurut salah satu warga Sutiah orang yang pertama kali melihat fenomena tersebut menuturkan bahwasanya asap tersebut sudah ada di belakang rumahnya sejak dua hari yang lalu.

“Saya pertama mengetahui asap tersebut sudah dua hari yang lalu, tapi ketika akan saya beritahukan ke warga yang lain takutnya mereka tidak percaya.” Tutur Sutiah pada awak media.

Selain itu, tambah Sutiah, dengan adanya kejadian tersebut membuat dirinya khawatir dengan hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, informasi yang beredar, sejumlah orang mencium bau semacam bau belerang dari lubang disaat sap tersebut keluar.

“Mendengar fenomena langka sejumlah warga yang penasaran dengan informasi sontak berdatangan untuk melihat, memotret, maupun mengambil video,” tambahnya.

Sementara itu, Ikhsan selaku Kepala Desa Tulungrejo menuturkan keluarnya asap yang mengepul tidak ada embusan angindari dari dalam lubang Bahkan di sekitar lubang tidak ditumbuhi rumput.

“Asap tersebut nampak jelas pada waktu malam hari dan ketika hembusan angin tidak ada dan tanah yang di sekitarnya terasa panas.”Jelasnya.

Dirinya juga berharap kejadian tersebut ialah tanda positif. Sepertihalnya adanya sumber minyak sehingga bisa memajukan warga setempat khususnya.

Laporan : Pungki.



Tinggalkan Balasan