Waasops Sambut Kedatangan Purna Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID DENPASAR BALI – Waasops Kasdam IX/Udayana Letkol Inf Komang Agus Marthana Putra, S.Sos., memimpin apel penyambutan Prajurit Kodam IX/Udayana yang telah purna tugas sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL Tahun 2020-2021, pada Selasa (9/3/2021) bertempat di Dermaga III Pelabuhan Benoa, Denpasar.

Sebanyak 36 orang Prajurit Kodam IX/Udayana yang berdinas di wilayah Provinsi Bali tersebut telah selesai melaksanakan penugasan pengamanan perbatasan Negara RI dengan RDTL selama 9 bulan terdiri dari Kesatuan Pendam IX/Udy, Hubdam IX/Udy, Pomdam IX/Udy, Infolahtadam IX/Udy, Kumdam IX/Udy, Topdam IX/Udy, Deninteldam IX/Udy dan Sandidam IX/Udy selanjutnya akan bergabung kembali kekesatuannya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Baca Lainnya :

Lagi lagi Bupati Lampura Rombak kabinet nya sebanyak 102 pejabat eselon III dan IV di Lantik

Sengketa Lahan Berujung Pelaporan ke Polresta Banyuwangi, Arif Hartoyo Resmi Melaporkan Suroso

IJTI Gelar UKW, Kabid Humas Polda Jatim: Peran Media Sangat Penting dan Membantu Tugas Polri

Saat menyambut kedatangan para Prajurit purna tugas sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL, Waasops Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas pelaksanaan tugas dalam menjaga perbatasan negara antara RI dengan RDTL yang sudah berjalan aman dan lancar.

Sekembalinya dari daerah penugasan ini, agar segera menyesuaikan diri kembali kekesatuannya untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai jabatan di satuan masing-masing.

Selanjutnya terkait situasi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi, khususnya kepada para Prajurit yang selesai melaksanakan penugasan agar segera melaksanakan Tes Rapid Antigen dan isolasi mandiri dengan baik.

“Yang paling penting, jangan pernah lupa untuk selalu menerapkan 3M (Menjaga jarak, Memakai masker dan selalu Mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir) demi keamanan, kesehatan dan keselamatan kita bersama”, pesan Waasops.

Dalam acara apel penyambutan tersebut, selain dilaksanakan pengecekan kesehatan melalui Tes Rapid Antigen dari Kesdam IX/Udayana juga dilaksanakan pengecekan personel maupun matriil oleh Polisi Militer Kodam IX/Udayana.

Laporan : Benthar



Tinggalkan Balasan