Upaya Minimalisir Aksi Kriminalitas Pawas Polsek Denpasar Barat Laksanakan Blue Light Patrol

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Polsek Denpasar Barat rutin melakukan patroli Bluelight Patrol malam ini untuk meningkatkan keamanan di wilayah Kota Denpasar. Dalam upaya untuk meminimalkan potensi tindakan kriminal dan menjaga ketertiban di kota Denpasar, Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Denpasar Barat menggelar patroli yang melibatkan penggunaan kendaraan dengan lampu biru khas patroli polisi, Rabu (20/9/2023) malam.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Pawas Polsek Denpasar Barat dipimpin oleh iptu H. M. Arif Junaedi, S. H., bersama dengan Perwira Pengendali dan Unit Quick Respon Samapta mengelilingi wilayah Denpasar Barat, mengawasi area-area yang rawan kejahatan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menyampaikan, Bluelight Patrol adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Denpasar Barat. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan masyarakat dalam melindungi wilayah ini dari potensi ancaman kejahatan.

“Selama patroli tersebut, Pawas saat berpatroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan pribadi dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang mereka temui. Ini adalah langkah yang diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warga Denpasar Barat”, katanya.

Ditambahkan pula, “Kegiatan Bluelight Patrol Polsek Denpasar Barat ini akan terus dilaksanakan secara berkala dengan melibatkan tim opsnal reskrim yang juga ikut berpatroli secara terpadu sebagai bagian dari upaya pencegahan kriminalitas di wilayah Denpasar. Personil kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu mendukung langkah-langkah kepolisian dalam menjaga keamanan bersama”, pungkasnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan