Unik, Disporapar Pamekasan Gagas Layanan Responsif Untuk Kenyamanan Masyarakat

Filesatu.co.id Pamekasan | Berbagai upaya yang dilakukan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Pamekasan untuk melakukan sesuatu perubahan dan kemajuan di era digitalisasi, salahsatunya pembuatan website yang gagas oleh kepala dinas pemuda, olahraga dan pariwisata kabupaten Pamekasan. Jumat (11/3/2022).

Bacaan Lainnya

Buktinya, gagasan pembuatan website yang miliki Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan untuk percepatan layanan sewa fasilitas seperti gedung olahraga, ruang kepemudaan dan pariwisata

Kepala Dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan Kusairi menyampaikan diera modernisasi kami menggagas percepatan layanan keolahragaan yang merupakan program prioritas pemkab Pamekasan di dinas ini

“Jadi Website milik Disporapar tentu akan mempermudah layanan masyarakat dalam sistem sewa menyewa tempat, artinya masyarakat yang membutuhkan fasilitas cukup menggunakan handphone Android kemudian akses link http://disporapar.pamekasankab.go.id/” katanya.

Selanjutnya sistem layanan responsif ini berlaku semua masyarakat yang ada di kabupaten Pamekasan yang membutuhkan fasilitas olahraga

“Untuk fasilitas olahraga ada empat tempat yang sudah disediakan oleh pemkab Pamekasan diantaranya; Gor Nyalaran, Stadion Pamelingan, Gor Teja dan Arek Lancor” tambah Kusairi kepada media

Di lain itu, mantan kasat pol PP kabupaten Pamekasan menyampaikan dengan tergagasnya sistem terbaru ini pemerintah kabupaten Pamekasan melalui Disporapar sudah menyediakan beberapa item layanan responsif yang akan di manfaatkan oleh masyarakat dan kalangan pemuda yang ada di bumi gerbang salam

“Pertama layanan olahraga, kedua layanan informasi pariwisata dan ketiga kepemudaan” imbuhnya.

Disamping itu Kadis Porapar mengungkapkan dengan terbentuknya sistem layanan terbaru kami tentu lebih efektif dibandingkan sistem yang sebelumnya.

“Manfaat dari layanan ini bisa memantau banyaknya pengunjung pariwisata yang terpantau dengan oleh sistem layanan responsif ini.” Pungkasnya.

Penulis: Afif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *