Percepat 7 Program Prioritas Bupati Pamekasan, Disporapar Kembangkan Teknologi Layanan Responsif

Filesatu.co.id Pamekasan | Percepatan program prioritas yang sudah di kontrak kinerjakan dengan Bupati Pamekasan Badrut Tamam sudah nampak jelas melalui kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan. Jum’at (11/3/2022).Buktinya, tujuh program prioritas Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan sudah menggagas pelayanan responsif kepada seluruh masyarakat yang ada di Bumi Gerbang Salam.

Tentu hal ini menjadi bagian penting untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat khususnya di ruang lingkup keolahragaan.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan Kusairi menyampaikan dalam sistem pelayanan penyediaan fasilitas keolahragaan harus lebih optimal dalam melayani kebutuhan masyarakat.

“Di Website kami sudah tertera harga satua dalam setiap sewa menyewa fasilitas milik Pemkab Pamekasan dan sudah di sesuaikan dengan peraturan daerah (Perda),” ungkapnya.

Dalam sistem pembayaran tarif sewa menyewa fasilitas masih menggunakan tunai yang diatur oleh peraturan pemerintah daerah (Perda) di sesuaikan dengan regulasi yang ada.

“Ini masih tahap proses menuju non tunai dalam setiap pembayaran tarif fasilitas olahraga,” tambah Kusairi kepada media.

Selanjutnya, Kusairi menyampaikan di Website tersebut seluruh kegiatan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan terupdate dengan sendirinya.

“Mudah-mudahan dalam penyusunan konsep fasilitas responsif tidak ada kendala untuk mencapai program prioritas Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan,” imbuhnya.

Tujuh program Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan perlahan sudah terlihat hasil dari kerja iklhas Kusairi.”pungkasnya.

Penulis: Afif



Tinggalkan Balasan