Tetap gencarkan Aplikasi Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar, warga ucapkan pujian

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali |  Kepolisian Sektor Denpasar Utara beserta Anggotanya, tetap gencar mensosialisasikan “Aplikasi Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar”, pada warga – warga di Kecamatan Denpasar Utara. Aplikasi yang merupakan terobosan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si tersebut, dibuat dan diluncurkan untuk lebih meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, di Kota Denpasar.

Aplikasi yang bisa di download pada paltform Playstore itu, memberikan kebebasan dan kecapatan laporan pengaduan masyarakat kepada Polri, selain pelayanan hotline 110 dan program Sipandu Beradat, yang selama ini telah ada duluan.

Bacaan Lainnya

Polsek Denpasar Utara, dalam perkembangannya aplikasi tersebut, telah menerima lebih dari 9 laporan pengaduan permasalahan di masyarakat, yang cepat ditangani oleh Anggota Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara yang ada di Desa dan Kelurahan, di Kecamatan Denpasar Utara.

Segala lini dan medio di masyarakat, disosialisasikan aplikasi ini oleh Polsek Denpasar Utara, dengan harapan semakin mempermudah masyarakat untuk melapor kepada Polri, dan diresponse cepat.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan