Terlepas Dari Batang Bambu, Bocil  Tenggelam di Sungai Ogan

Filesatu.co.id, Baturaja, OKU |  Diduga kelelahan saat bermain di air sungai Ogan, Ando (11) warga Kelurahan Air Gading, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tengelam di sungai Ogan. Kamis (24/08/2023).

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU Hemni Rusdi, mengatakan menurut keterangan saksi mata warga setempat yang sedang mencari ikan bahwa, sekitar pukul 14 : 30 WIB, Ando bersama tiga temannya sedang mandi di sungai Ogan dan bermain hanyut – hanyutan dari hulu ke hilir dengan mengunakan satu batang bambu, namun naas, bambu yang dipegang lepas dari empat bocah itu dan membuat panik.

“Dua bocah sempat tenggelam, kebetulan ada pemancing ikan di lokasi, kejadian, satu bocahnya bisa diselamatkan dan satunya tenggelam,” kata Hemni saat di tempat kejadian.

Pantauan dilapangan saat ini tim BPBD OKU masi melakukan pencarian terhadap korban, dengan menggunakan perahu lipat dan memutari sekitar sungai.

“Jika pencarian berlanjut hingga malam kami akan dibantu Basarnas untuk melakukan pencarian korban. “Basarnas sudah kami hubungi, malam nanti mereka akan turun untuk membantu melakukan pencarian korban tersebut ,”pungkasnya. (Anizar ).

Tinggalkan Balasan