Terbakar Api Cemburu Gadis  Tewas Ditangan pacar Sendiri

Filesatu.co.id, Jember |Kasus pembunuhan seorang perempuan dengan mengunakan tangan kosong (dicekik pada bagian leher ) menimpa pada Wahyu Nurmadani (20) warga dusun krajan RT 11/RW 04 desa Pocangan kecamatan Sukowono Kabupaten Jember yang ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Dugaan kuat dicekik oleh pacarnya sendiri yakni Sali Yuda Prawira (25) warga dusun Gedang RT 02/RW 01 desa Pesanggrahan kecamatan Jangkar kabupaten Situbondo. Kamis (13/01/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sukowono Akp I Putu Adi Kusuma pada beberapa media mengatakan,”awalnya pelaku dan korban hubungan pacaran sekitar berjalan 3 bulan dan berkenalan melalui aplikasi chating/medsos.

Aktifitas korban sendiri sehari hari adalah jual beli kucing via online dan sering melayani jual beli dirumah korban juga sering banyak tamu dari luar.

Namun tersangka kemudian cemburu karena mencurigai korban memiliki hubungan mesra dengan pria lain.”katanya.

Pelaku salim sekitar pukul 12.30 wib mendatangi rumah korban namun saat itu korban sedang tidak ada dirumah dan kondisi rumah tidak ada orang sama sekali.

Pelaku menyelinap masuk kekamar korban dan bersembunyi disamping lemari korban, itu dilakukan karena pelaku ingin membuktikan apa benar korban ini mempunyai hubungan mesra dengan pria lain.”ungkapnya.

Sekitar pukul 13.00 wib korbanpun datang kerumah dan masuk kedalam kamarnya tanpa menyadari bahwa pelaku sudah ada didalam kamarnya.

Selanjutnya korban menerima telepon video call didalam kamar korban dengan percakapan orang dewasa, saat itulah pelaku keluar dari persembunyiannya dan mencekik korban hingga meninggal dunia.

Tak lama kemudian orang tua korban merasa ada kegaduan masuk kedalam rumah guna mencari korban dan mendapati korban sudah terbaring diatas tidur sudah meninggal dunia dikamarnya dan tampak ada lebam di bagian lehernya.

Pelaku yang masih berada didalam korban dan bersembunyi di dalam lemari korban, mengetahui kedatangan ayahnya korban pelaku langsung berupaya melarikan diri keluar kamar dengan memecahkan kaca depan kamar korban kemudian pelaku melarikan diri kearah jalan raya sehingga orang tua korban berteriak minta tolong kewarga.

Warga yang mendengar terikan terzebut langsung melakukan pengejaran sehingga pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar didepan SDN Pocangan 1 yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah korban.

“Warga sambil emosi sempat memukul pelaku beruntung Jajaran Polsek segera datang kelokasi pelaku langsung diamankan ke Polsek Sukowono.”pungkasnya (Tog).



Tinggalkan Balasan