Si Jago Merah Melahap Puluhan Kios di Pasar Cinde Palembang

Filesatu.co id,Palembang -Sumsel | Kebakaran hebat kembali mengguncang kota Palembang, kali ini si jago merah menghebohkan warga yang berada di kawasan pasar cinde Palembang pada Minggu malam (27/11) sekitar pukul 22.30 WIB.

Amukan si jago merah yang diduga disebabkan oleh konsleting listrik tersebut menghanguskan sejumlah kios yang biasa digunakan pedagang buah biasa berjualan.

Bacaan Lainnya

” Ada sekitar 80 persen atau sekitar 40 kios dari 60 kios milik pedagang yang terbakar. Api diduga berasal dari konaleting listrik” ungkap Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang Iptu Apriansyah saat ditemui di lokasi kebakaran.

Menurut Apriansyah, pihaknya belum bisa memastikan berapa kerugian akibat kejadian tersebut karena masih dalam tahap inventarisir. “kami belum memastikan kembali berapa kios yang ada dan yang terbakar karena belum bisa masuk ke dalam, ” katanya.

Sementara berdasarkan pantauan di lapangan, api pertama kali muncul sekitar pukul 22.30 WIB dan langaung membesar karena sebagian bangunan kios di pasar Cinde Palembang terbuat dari kayu.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 00.30 WIB setelah sekitar 8 unit mobil pemadam kebakaran berjibaku bersama warga memadamkan api.

Laporan : ALI S/tim

Tinggalkan Balasan