Selamat Jalan OM Syamsir Alam Senior Offroad Indonesia

Filesatu.Co.id, Palembang- Sumsel | Innallilahi wa innailaihirojiun turut berduka cita atas wafatnya Almarhum Om Syamsir Alam Senior Offroad dan Extreme off-road Indonesia, salah satu founder IOF dan IOX, berita duka cita atas kehilangan tokoh otomotif nasional pada hari Kamis, (12/05/2022).

Atas kepergian om Syamsir Alam Senior Off-road dan Extreme Off – Road Indonesia membuat sejumlah kalangan otomotif nasional merasa kehilangan atas jasa dan kiprahnya selama terjun didunia otomotif khususnya roda empat ini, salah satunya Walikota Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan Alpian Maskoni yang kini menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Alpian Maskoni dalam kesempatannya menyampaikan, Innalillahi wa innailaihirojiun atas meninggalnya om Syamsir Alam tokoh outomotif nasional sekaligus beliau senior dan saudara saya.

“Kepada Almarhum saya banyak mengucapkan terima kasih, Almarhum telah menjadi mentor saya pada dunia Off Road,”ucap Alpian Maskoni yang lebih akrab disapa kak Piuk ini.

“Selain itu, Almarhum juga sebagai mentor saya dalam membuat event Off-road dan saya juga pernah satu team di kejuaraan Djarum super 4X4 di tahun 2010,”ungkap Alpian Maskoni.

“Sekali lagi selamat jalan buat om Syamsir Alam, semoga Husnul Khatimah dan Allah SWT akan menempatkan tempat terbaiknya,”pungkas Alpian.

penulis : Agus



Tinggalkan Balasan