Sat Lantas Polres Jembrana Amanankan Kepulangan Anak-anak Sekolah di Jembrana

Filesatu.co.id,  Jembrana – Bali | Pada Hari Kamis, tanggal 7/9/2023, pukul 15.00 hingga 15.15 WITA, di Jalan Ngurah Rai, tepatnya di SMP Negeri 1 Negara, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Kabupaten Jembrana, berlangsung kegiatan pengamanan kepulangan anak-anak sekolah yang sangat penting.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH, bersama Kanit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana, IPDA I Ngr. Agus Dwi Widiatmika Putra, S.H., dan anggota Unit Turjawali.

Bacaan Lainnya

Unit Patroli Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana melaksanakan tugas pelayanan dengan fokus pada pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas saat para siswa-siswi SMP Negeri 1 Negara pulang sekolah.

Hasil dari kegiatan ini sangat signifikan, yakni terciptanya situasi keselamatan lalu lintas yang baik (Kamseltibcar Lantas) serta pelayanan yang prima kepada masyarakat pengguna jalan. Hal ini membantu meminimalkan risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Jembrana.

Kegiatan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen pihak berwenang dalam menjaga keselamatan anak-anak sekolah di wilayah ini. Ini adalah langkah yang sangat penting dalam memastikan keselamatan generasi muda, yang merupakan aset berharga bagi masyarakat Jembrana.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan