Sansidam IX/Udayana dan Yonzipur 18/YKR Dinahkodai Pejabat Baru

FILESATU.CO.ID, Bali | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danyonzipur 18/YKR dan penyerahan jabatan Kasansidam IX/Udayana, bertempat di Lantai III Aula Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana, No. 01, Denpasar, pada Jumat (7/1/2022).

Tongkat Kepemimpinan Danyonzipur 18/YKR dari Letnan Kolonel Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos., M.Si., menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatan kepada Mayor Czi Damai Adi Setiawan, S.I.P., sebelumnya sebagai Kainfolahta Pusziad.

Bacaan Lainnya

Sedangkan penyerahan Jabatan Kepala Sandi dan Siber (Kasansi) Kodam IX/Udayana oleh Pangdam IX/Udayana kepada Letnan Kolonel Inf Robinson Tallupadang, S.I.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Waasintel Kasdam I/Bukit Barisan.

Pangdam mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan selamat bertugas kepada pejabat sebelumnya. “Semoga berbagai pengalaman tugas yang didapatkan selama ini dapat menjadi bekal dalam menunjang keberhasilan tugas di tempat yang baru,” ucap Pangdam.

Pangdam menyebutkan bahwa jabatan baru yang diemban tersebut merupakan amanah serta pertanggungjawaban kepada Negara khususnya TNI AD.

“Tidak perlu untuk membuat kebijakan-kebijakan diluar yang sudah berjalan selama ini, jika dilihatnya memang sudah bagus, silahkan dilanjutkan. Intinya, tugas pokok tercapai dan kesejahteraan meningkat serta tetap lakukan yang terbaik,” demikian tegas Pangdam.



Tinggalkan Balasan