Safari Ramadan 1445 H di Banyusari, Bupati Aep Berikan insentif kepada 1839 Guru

Bupati Karawang saat berikan bantuan dalam acara Safari Ramadhan 1445 H
Bupati Karawang saat berikan bantuan dalam acara Safari Ramadhan 1445 H

Filesatu.co.id, KARAWANG | BUPATI Karawang H. Aep Syaepuloh bersama unsur Forkopimda menghadiri Safari Ramadan 1445 H dan Gelar Pangan Murah yang dilaksanakan di Masjid Al Fadhilah, Selasa 19 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis santunan kepada anak yatim, bantuan peralatan masjid hingga insentif kepada 1839 guru ngaji, guru TPQ, guru DTA, guru MTS, guru RA, guru MI, Amil dan marbot masjid dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Banyusari, Kecamatan Cilamaya Kulon dan Kecamatan Cilamaya Wetan serta bantuan kepada korban kebakaran dan rumah roboh.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Aep menyampaikan rasa terima kasih kepada antusias masyarakat ikutserta menghadiri Safari Ramadan dan Gelar Pangan Murah yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka bersilaturahmi antara pemda dan unsur Forkopimda dengan masyarakat setempat.

Pada bulan suci ini, Bupati Aep mengajak seluruh komponen untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan salah satunya dengan bersilaturahmi antar sesama.

“Di bulan suci Ramadan ini semoga kita masih diberi kesehatan dan mari berlomba-lomba berbuat kebaikan,” ujarnya.

Sebagai penutup, ia menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten melalui perangkat dinas terkait untuk memberikan cold storage dengan kapasitas besar untuk pelaku UMKM pindang di Kecamatan Banyusari. ***

Tinggalkan Balasan