RSUD dr. Ibnu Sutowo Baturaja Mengambil Langkah Konkret Dengan Membuka Layanan Komprehensif Bagi Peserta PPPK

Filesatu.co.id, Baturaja| RSUD dr. Ibnu Sutowo Baturaja, sebagai tanggapan proaktif terhadap pengumuman Badan Kepegawaian Negara (BKN) tentang peserta PPPK tahun 2023, tidak hanya membuka layanan khusus, tetapi juga menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta yang telah lolos seleksi. Rabu (27/12/2023).

Menyusul pengumuman BKN pada 16 Desember 2023, RSUD dr. Ibnu Sutowo Baturaja mengambil langkah konkret dengan membuka layanan komprehensif. Layanan tersebut tidak hanya mencakup proses pelengkap persyaratan dokumen, tetapi juga melibatkan pemeriksaan kesehatan, psikologis, dan tes narkoba. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa calon PPPK tidak hanya memenuhi persyaratan administratif, tetapi juga memiliki kesehatan dan kesejahteraan jiwa yang optimal sesuai dengan standar yang berlaku.

Direktur RSUD dr. Ibnu Sutowo Baturaja, dr. Rynna Dyana R. MKM., melalui Kabid Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja, Yenni Septiriani., S.Km menekankan komitmen rumah sakit untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada peserta PPPK yang telah lulus tes.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan peserta PPPK di kabupaten Oku. Pelayanan ini tidak hanya mencakup aspek administratif, tetapi juga memperhatikan kebutuhan kesehatan dan kejiwaan peserta, sesuai dengan apa yang telah diinstruksikan oleh ibu direktur rumah sakit Ibnu Sutowo Baturaja ini,” ungkap Yeni.

Langkah proaktif RSUD dr. Ibnu Sutowo Baturaja ini mendapatkan apresiasi, sebagai upaya nyata dalam mendukung suksesnya integrasi peserta PPPK ke dalam lingkungan kerja pemerintah.

Dengan membuka layanan khusus yang melibatkan berbagai aspek, rumah sakit ini memastikan bahwa peserta PPPK dapat memulai tugas mereka dengan persyaratan yang terpenuhi secara menyeluruh.

(Anizar/tim )

Tinggalkan Balasan