Riyono S.H: Lewat Forum Kita Perjuangkan Hak Kepala Desa

  • Whatsapp

Filesatu.co.id Banyuwangi – Forum Silaturahim antar Kepala Desa se-Kabupaten Banyuwangi yang dibentuk pada tanggal 25 Februari 2020 lalu, kini berlanjut dengan pemilihan formatur untuk melengkapi kepengurusan Ketua, Sekretaris dan bendahara.

Kegiatan yang dihadiri puluhan Kepala Desa yang ada di Kabupaten Banyuwangi tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Jajag guna untuk menjaga kekompakan antar Kepala Desa se-Kabupaten Banyuwangi. Kamis, (04/03/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Lainnya :

Seperti yang disampaikan oleh ketua forum terpilih Riyono S.H (Kepala Desa Kandangan) bahwasanya kegiatan ini murni untuk seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Selain menjaga kekompakan antar Kepala Desa, forum tersebut dibentuk guna untuk memperjuangkan hak seluruh Kepala Desa.

“Tahapan kita dalam forum ini yakni memperjuangkan hak-hak kita ke kabupaten Banyuwangi untuk uji materi ke MK.” Jelasnya pada media.

Selanjutnya, Suparno selaku Kepala Desa Jajag yang juga tuan rumah dalam kegiatan tersebut menuturkan kegiatan ini murni untuk mengompakan seluruh kepala desa dan tidak ada hal-hal yang mencangkup tentang APDESI dan ASKAB.

“Kami tetap mengacu pada permen undang-undang desa No. 6 Tahun 2014 yaitu bagaimana untuk memajukan desa sesuai harapan kita,.”pungkasnya.

Laporan : Pungki



Tinggalkan Balasan