Relawan Gemoy Funz Club Malang Raya Siap Menangkan Prabowo di Kandang Banteng  

Filesatu.co.id, Malang – Deklarasi dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran rata bumingrakkan deklarasikan oleh ke Gemoy Funz Club bertempat di grand Mercure hotel Kota Malang pada Jumat (12/1/ 2024) sore.

Acara deklarasi ini dipimpin angsung oleh Ketua Gemoy Funz Club Malang Raya, Yusni Ardiansyah SE, didampingi A.Alfahudin (Gus Din) selaku Sekretaris General.

Bacaan Lainnya

“Gemoy Funz Club ini dideklarasikan guna memastikan pemenangan Prabowo Gibran pada pilpres 2024 di malang Raya,” kata Yusni dalam sambutan pembukanya.

Menurutnya kemenangan Prabowo di Malang Raya harus dipastikan mengingat Malang adalah kandang banteng, sehingga peran relawan tentu akan sangat di perlukan guna membantu koalisi partai pengusung.

“Kedepan nantinya kita akan bersinergi dengan parpol pengusung Prabowo – Gibran, untuk memastikan lima puluh persen kemenangan di Malang Raya,” lanjut Yusni pada media.

Terkait dengan program kerja relawan saat ini masih terfokus pada program-program yang diusung oleh Prabowo – Gibran seperti makan siang gratis dan pembagian susu gratis pada masyarakat, lanjutnya.

“Untuk lokasinya nanti kita sebar di lima titik setiap minggunya, mulai dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu dan untuk jadwalnya nanti akan kita share pada temen-temen media, ” jelasnya.

Sementara itu, Ciciel Sri Rejeki selaku kordinator Aliansi Relawan Kemenangan 02 (Arek 2 ) Malang Raya menyambut baik acara deklarasi dari tim Gemoy Funz Club ini dan berharap bisa bergabung dengan Arek2 Malang Raya.

“Saya sangat terharu dan mendukung acara deklarasi Gemoy Funz Club ini, dan semoga ini menjadi tambahan semangat untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Perlu diketahui acara deklarasi Gemoy Funz Club ini turut di dihadiri perwakilan dari Komunitas seni budaya Malang Raya, Arek 2, Simpatisan PAN, serta beberapa caleg dari PAN Kota Malang.

Tinggalkan Balasan