ATR/BPN Mandailing Natal Angkat Sumpah Panitia Ajudikasi dan Satgas BPN

Filesatu.co.id – MADAILING NATAL | BADAN Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Mandailing Natal menggelar acara pengangkatan sumpah Satuan Tugas (Satgas) yang menjabat sebagai Panitia Ajudikasi dan Satgas Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Tahun 2020, Jumat (12/01-24)

Seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan BPN Madailing Natal hadir, selain itu hadir Kepala BPN Kabupaten Mandailing Natal Anita Noveria Lismawaty, SH,MH, Ketua Ajudikasi PTSL  Wahid Siallagan, S.Kom serta turut hadir panitia kegiatan dan Kepala Desa/Lurah dan juga pendamping dengan khidmad mengikuti prosesi acara dari awal sampai akhir, sampai Satgas tersebut menerima bukti fisik berita acara pengangkatan sumpah dan janji jabatan.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kepala BPN Mandailing Natal Anita Noveria Lismawaty, SH,MH menyampaikan bahwa sumpah Jabatan ini merupakan hal yang wajib disampaikan oleh setiap pegawai dalam rangka pelaksanaan tugasnya.

“Didalam sumpah yang sudah diucapkan tadi, bahwa kita sebagai seorang aparat pemerintahan akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-undang 1945, Negara dan Pemerintah dengan tujuan untuk menjadi seorang warga negara yang baik dan taat dengan aturan,” ucapnya.

Dikatakannya, Seorang Aparatur Negara wajib mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sehingga dalam pelaksanaan tugas kedinasan yang sudah dipercayakan kepada yang bersangkutan dapat dilaksankan dengan rasa tanggung jawab, tambahnya

Kepala Kantor BPN Kabupaten Mandailing Natal mengucapkan Selamat kepada Panitia Ajudikasi yang baru diangkat sumpahnya sebagai Satgas Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Tahun 2024.

“Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji yang baru saja diucapkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Pensertipikatan Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2024 dengan Target Pengukuran Drone 6.000 Ha dan SHAT 2300 Bidang meliputi 7 Kecamatan dan 57 Desa ,

Berikut nama desa yang ikut dalam kegiatan PTSL tahun 2024 :

Kecamaan Bukit Malintang meliputi : Desa Bange Nauli , Huta Bangun Jae, Pasar Baru Malintang, Bange, Huta Bangun , Janji Matogu, Lambou Darul Ihsan, Malintang, Manlintang Jae, Malintang Julu dan Sidojadi.

Kecamatan Kotanopan meliputi : Desa Simpang Tolang Jae, simpang tolang julu, Saba Dolok, Sayur Maincat, Ujung Marisi dan Hutarimbaru SM.

Kecamatan Lembah Sorik Marapi meliputi : Desa Purba Baru, Siantona, dan Bangun Purba.

Kecamatan Panyabungan meliputi: Desa Gunung Barani, Panyabungan Tonga, Kelurahan Sipolu-polu, Lumban Pasir dan Sarak Matua.

Kecamatan Panyabungan Timur meliputi : Padang Laru, Kelurahan Parmompang, Tanjung Julu,Tebing Tinggi, Gunung Baringin dan Tanjung.

Kecamatan Panyabungan Utara meliputi: Beringin Jaya, Jambur Padang Matinggi, Mompang Jae, Mompang Julu, Rumbio, Simanondong, Sopo Sorik, Suka Ramai, Tanjung Mompang,dan Torbanua Raja.

Kecamatan Siabu meliputi : Desa Sihepeng, Sihepeng sada, Sihepeng Dua, Sihepeng Tiga, Sihepeng Empat, Sihepeng Lima, Simangambat, Hutapuli, Sibaruang,Huta Raja, Lumban Pinasa, Bonan Dolok, Sinonoan, Aek Mual, Pintu Padang Jae, dan Pintu Padang Julu. ***

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan