Polsek Densel Gelar Jumat Curhat bersama Pekerja TPS 3R Panjer

Filesatu.co.id,   Denpasar – Bali |  Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. mulai terasa dampak positifnya, dimana masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Selatan (Densel) bersama warga TPS 3R di Jl. Tukad Citarum Kelurahan Panjer Denpasar Selatan, Jum’at (15/12/2023).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Densel kali ini dihadiri langsung oleh Waka Polsek Densel AKP Gede Suardika didampingi Kanit Intelkam, Kanit Samapta, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjer dan Ketua Kelompok TPS 3R Kelurahan Panjer serta Warga masyarakat.

AKP Gede Suardika mengatakan kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polri dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi, membangun komunikasi sekaligus menyerap berbagai informasi dari masyarakat.

AKP Gede Suardika juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap dalam situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024 serta mensosialisasikan penggunaan aplikasi polisi banjar hebat jika terjadi gangguan kamtibmas di wilayah Banjar tempat tinggal.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan bakti sosial dengan penyerahan paket sembako sebagai bentuk dukungan dan perhatian polsek densel kepada pekerja TPS 3R.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., saat dikonfirmasi secara terpisah menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Densel dengan masyarakat serta mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah Denpasar Selatan” ujar Kapolsek Densel.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan