Polres Karawang Gelar Turnamen Bola Basket Tingkat SMA/SMK Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78

Kapolres Karawang saat diwawancarai awak media usai membuka turnamen bola Basket
Kapolres Karawang saat diwawancarai awak media usai membuka turnamen bola Basket

Filesatu.co.id, KARAWANG | DALAM rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karawang menggelar turnamen bola basket Kapolres Cup yang diselenggarakan di Lapangan Basket GOR Panatayudha Nagasari Karawang Barat Karawang.

Turnamen Bola Basket memperebutkan Piala Kapolres dan Uang pembinanaan sebesar 6 juta rupiah dan yang diikuti 24 tim terdiri dari 11 tim putri dan 13 timputra Resmi di buka  Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.H., S.I.K., M.Si.

Bacaan Lainnya

Kepada awak media Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, turnamen bola basket Kapolres Cup, dalam rangka hari Bhayangkara ke -78

“Turnamen ini secara resmi dibuka dengan pertandingan Karawang Legen melawan tim dari Kapolres Karawang. Dan kegiatan ini di ikuti 24 tim terdiri dari 11 tim putri dan 13 tim putra,” ucap Wirdhanto.

Dikatakan Kapolres Karawang, untuk tingkat usia 16 sampai 18 tahun atau se-tingkatan SLTA/ SMA dengan memperebutkan piala Kapolres dan uang pembinaan untuk juara pertamasebesar  tiga juta rupiah, juara dua sebesar dua juta rupiah dan satu  juta rupiah untuk juara ketiga.

Wirdhanto berharap dengan diselenggarakannya turnamen ini bisa meningkatkan hubungan Kepolisian Republik Indonesia dengan para generasi muda khususnya pencipta olahraga dibidang bola basket yang ada di Kabupaten Karawang.

“Kami mendapatkan informasi dari Ketua Perbasi, bawa di Kabupaten Karawang, di tiap kecamatan mempunyai tim basket,”ungkap Wirdhanto

Masih kata Wirdhanto untuk kedepan kita tinggal mengikuti pertandingan atau kompetisi-kompetisi lanjutan supaya bisa meningkatkan kemampuannya dalam dunia bola basket.

Ditempat yanga sama pengurus Perbasi Karawang Mahesa Agni, mengucapkan apresiasi kepada Kapolres Karawang  yang mana telah menyelenggarakan turnamen basket di Karawang.

Ia berharap untuk kedepannya kegiatan serupa tetap diselenggarakan untuk menciptakan bibit-bibit yang berpotensi di bidang bola basket, pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

1 Komentar