Destinasi Wisata Untuk Keluarga, Wahana Kolam Renang Riviera Waterpark CKM Hadir di Karawang

Wahana Kolam Renang Riviera Waterpark CKM Hadir di Karawang
Wahana Kolam Renang Riviera Waterpark CKM Hadir di Karawang

Filesatu.co.id, KARAWANG | TEMPAT wisata keluarga kini kembali hadir Karawang, tepatnya di jantung Perumahan Citra Kebun Mas (CKM), Desa Bengle, Kecamatan majalaya, Kabupaten karawang, Jawa Barat.

Wahana kolam renang Riviera Waterpark CKM, langsung diserbu warga sekitar, setelah dilakukan soft opening dan diberlakukannya promo gratis untuk warga perumahan CKM, Sabtu 22 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Manager Riviera Waterpark CKM, Suprianto mengatakan, warga perumahan CKM grup, diberikan promo gratis  selama satu mingu kedepan, haya dengan menunjukan identitas KTP dan KK yang tercatat  sebagai warga perumahan CKM grup.

“Untuk selanjutnya promo berlaku untuk  warga yang ada di 7 komplek di wilayah  CKM grup, mendapatkan diskon 20% dari harga tiket normal,”ujar Suprianto.

Suprianto menjelaskan untuk harga tiket dihari bisa 25.000 rupiah sedangkan weekend sebesar 30.000 rupiah. Saat ini Riviera Waterpark CKM menyedikan tiga wahana wisata, diantaranya water fresh, water boom dan kolam renang semi olimpic.

Lanjut Suprianto mendatang, untuk kedepan kami akan mengembangkan wana permainan dan diperluas membuat mini outbound dan yang lainnya.

Tujuan kami mendirikan wahana wisata di wilayah CKM untuk bisa merasakan tempat wisata yang dekat. Sedangkan untuk penganan kami sudah menyediakan tenaga-tenaga profesional di bidangnya, penjaga tamu dan pelatih renang, agar para pengunjung merasa nyaman dan safety untuk rasa aman.

Harapan kedepan kami mendirikan wahana wisata ini  agar masyarakat sekitar CKM khususnya wilayah Kecamatan Majalaya, untuk bisa berwisata kesini.

Sedangkan Heni salah satu pengunjung mengatakan, dengan adanya wahana Riviera Waterpark CKM ini kita tidak usah jauh-jauh untuk mencari tempat wisata untuk bermain bersama keluarga.

“Untuk wahana Riviera Waterpark CKM udah layak untuk dijadikan tempat wisata hanya saja permohonannya masi  kecil jadi masi panas,”ucap Heni.

Dirinya berharap untuk kedepan pihak pengelola menyediakan kolam untuk orang dewasa agar bisa kami juga bisa berenang, pungkasnya

Tinggalkan Balasan