Polisi Banjar Hebat aktif turut serta menghijaukan Indonesia

Polisi Banjar Hebat aktif turut serta menghijaukan Indonesia

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar aktif turut serta dalam program Penghijauan di Indonesia, yang digagas oleh Polri.

Bacaan Lainnya

Polri melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon secara serentak di tingkat Mabes Polri, polda, polres hingga polsek di seluruh Indonesia. Penanaman ini dilakukan agar lingkungan lebih hijau di tengah perubahan iklim saat ini. Program kegiatan dengan tajuk “Penghijauan Sejak Dini, Polri Lestarikan Negeri”, dengan target 1.000 pohon yang ditanam.

Kepolisian Sektor Denpasar Utara melaksanakan penanaman bibit pohon sejumlah 250 (dua ratus lima puluh) batang pohon jenis Gatep, Tabebubaya, Roliya, Miyano Merah, di Uma Palak Filed di Kawasan DTW Heritage Subak Sembung Kelurahan Peguyangan Kecamatan Denpasar Utara.

Iptu I Made Sila, Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar di Banjar Kepuh Kelurahan Peguyangan juga turut serta dalam Program “Penghijauan Sejak Dini, Polri Lestarikan Negeri” tersebut, bersama Anggota Polsek Denpasar Utara dan Anggota Kelompok Tani “Uma Palak Lestari Subak Sembung”, serta dari Kelurahan Peguyangan

“Kami Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar di Banjar Kepuh, dengan menanam pohon ini, sedikit banyak, meskipun kecil, dapat memberikan kontribusi pada upaya perubahan iklim lebih baik dan lebih hijau,”, kata Iptu I Made Sila ketika ditanya media.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan