Polisi Banjar Datangi TKP Penemuan Warga Negara Australia Yang Meninggal Di Villa Sanur

Filesatu.co.id, Denpasar-Bali | 11/9/2023 – Polisi Banjar AKP I Ketut Kirma yang bertugas di Br. Panti, Kel. Sanur, Kec. Densel, mendatangi kasus kematian seorang warga negara Australia, Simon Charles Atkin, pada hari Senin, 11 September 2023, sekitar pukul 11.45 WITA.

Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di lantai villa, dengan kepala menghadap ke utara dan kaki mengarah ke selatan. Simon Charles Atkin mengenakan baju kemeja berwarna krem dan membawa selembar handuk berwarna putih. Bibirnya mengeluarkan darah, mengindikasikan tanda-tanda kejadian tragis.

Bacaan Lainnya

Tim Identifikasi Sat Reskrim Polresta Denpasar tiba di tempat kejadian pada pukul 13.15 WITA. Setelah melakukan olah TKP, mereka tidak menemukan luka luar pada korban. Dengan demikian, dugaan awal adalah korban meninggal dunia karena sakit. Selain itu, di TKP juga ditemukan obat-obatan serta sebuah botol Vodka yang sudah kosong.

Tindakan kepolisian yang diambil termasuk mendatangi TKP, melakukan pulbaket dengan saksi-saksi yang berada di lokasi, menghubungi instansi terkait, dan melaporkan kejadian ini kepada pimpinan. Jenazah korban telah dibawa ke RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah oleh tim Ambulance BPBD Kota Denpasar.

Keterangan ini disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian Simon Charles Atkin.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan