Pentingnya Perlindungan Kekayaan Intelektual: Romi Yudianto Ajak Masyarakat Hadiri Kegiatan Legal Expo

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | 18 November 2023 – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Romi Yudianto, mengajak masyarakat untuk turut serta dalam Kegiatan Legal Expo Kekayaan Intelektual tahun 2023, yang akan diselenggarakan besok, Minggu (19/11/2023), di lapangan Renon Denpasar.

Kegiatan Legal Expo ini bukan hanya sekadar jendela interaktif untuk mengenal lebih dekat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, tetapi juga merupakan kesempatan untuk mendalami layanan yang diberikan Kemenkumham terutama terkait kekayaan intelektual. Acara ini juga memberikan peluang kepada masyarakat untuk mendalami secara lebih mendalam bagaimana melindungi hak-hak mereka. Dengan berbagai layanan asistensi yang ditawarkan, proses pendaftaran dan pencatatan kekayaan intelektual menjadi lebih terjangkau dan mudah dipahami.

Bacaan Lainnya

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung pada Kegiatan Legal Expo Kekayaan Intelektual, ini adalah kesempatan masyarakat untuk lebih memahami betapa pentingnya perlindungan kekayaan intelektual,” kata Romi Yudianto.

Pameran Legal Expo Kekayaan Intelektual dijadwalkan dimulai pukul 07.00 WITA, dengan menyasar masyarakat yang tengah menikmati suasana Car Free Day. Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi platform informasi, tetapi juga memotivasi masyarakat untuk aktif dalam menjaga dan mengapresiasi kekayaan intelektual mereka sendiri.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan