Pengamanan Kegiatan Kampanye Akbar Partai Solideritas Indonesia (PSI) di Bali Berlangsung Aman

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Senin, 5/2/2024, siang di Areal Parkir Gor Ngurah Rai Jalan Angsoka No 1 Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Kampanye Akbar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan tema “Mawar Melawan”. kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagbinops Roops Polda Bali, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, turut hadir Wakapolresta Denpasar, AKBP Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH., serta Pejabat Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polda Bali dan Polresta. sementara itu Personel yang terlibat dalam pengamanan berjumlah 519 orang, yang merupakan gabungan dari Polda Bali dan Polresta Denpasar.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut pimpinan meminta agar penempatan personil Satgas Polda dan Polresta disesuaikan dan tugas dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab hingga kegiatan selesai dan massa meninggalkan tempat dengan aman.

Sesuatu rencana Kegiatan pengamanan Kampanye Akbar Partai PSI ini dimungkinkan akan dihadiri oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, sesuai dengan rencana penerbangan pukul 14.00 WITA. sementara Jumlah massa yang hadir pada kampanye siang itu sebanyak 5000 orang, sesuai dengan surat yang telah disampaikan.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi pelaksanaan pengamanan telah berjalan dengan lancar dan aman dan berakhir pada pukul 17.30 WITA, seluruh massa simpatisan meninggalkan tempat kegiatan dengan aman.

“Kami memastikan seluruh rangkaian kegiatan Kampanye yang ada di wilayah Polresta Denpasar berjalan dengan aman dan lancar sehingga kamtibmas tetap kondusif,” ucapnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan