Pemimpin Redaksi Media Jejakindonesia.id:  Anniversary 1 Tahun Kedepan Hadir Berita Tajam, Aktual dan Terpercaya 

Filesatu.co.id, Banyuwangi |Seluruh jajaran dan staf media jejak Indonesia merayakan tahun emasnya dengan menggelar Anniversary yang pertama bertepatan akhir tahun 2023.

Anniversary yang dirayakan secara sederhana sengaja ditempatkan di kantor cabang  Dusun Watu Ulo, Lingkungan Lalangan, Desa Rejosari, Kecamatan Glagah. Jumat (29/12/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pimpinan Umum dan sekaligus Pimpinan Redaksi Selamet Solichin yang biasa di sapa Mbah Semar mengatakan hari ini bukan hanya tentang perayaan ulang tahun perusahaan media, tapi juga merupakan perayaan sebuah keluarga yang tumbuh kuat melewati berbagai rintangan.

“Meskipun 1 Tahun namun media ini sudah banyak yang mengenali. Wartawan -wartawan di daerah sudah menunjukkan loyalitas dan dedikasinya,”kata Mbah Semar sapaannya.

Dikesempatan lain itu, Mbah Semar juga memberikan apresiasi kepada kawan-kawan redaksi yang gigih mencari berita di lapangan.

“Apa yang sudah dicapai adalah buah dari kerja keras bersama selama ini, Karena kerja kerasnya lah para awak media sekalian bisa seperti ini. Namun begitu sebagaimana pribahasa, dibalik pemimpin umum yang hebat tentu ada staff dan tim redaksi yang hebat,”pungkasnya.

Sementara itu salah satu wakil pimpinan umum media Jejakindonesia.id yang hadir di acara ini Halimah menyatakan rasa bahagianya bisa hadir dan bergabung di acara ulang tahun media Jejakindonesia.id yang ke satu tahun ini.

“Kami sangat merasa terhormat, bisa mengundang teman-teman media lain. Untuk turut hadir bersama-sama mendoakan Media kita bersama.

“Senang ya kita bisa berkumpul bersama seperti ini, meski setahun sekali. Karena kita bisa saling kenal dan lebih akrab lagi. Tak hanya lewat udara atau via HP saja,”ujarnya .

Turut hadir, Aziz selaku Kepala Desa Rejosari yang didampingi Ketua Rukun Warga (RW). Ia juga menyampaikan bahwa,”kami sangat berterima kasih atas undangan yang diberikan oleh Redaksi Jejak Indonesia, jujur agak sedikit kaget karena desa kami terpilih untuk menjadi kantor Media. Ini akan menambah semangat kami selaku pemangku kebijakan didesa sekaligus fungsi kontrol kepada desa kami serta sekarang desa kami menjadi desa yang mandiri,” terang Aziz.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir. Semoga kita bisa berkolaborasi untuk menolak Hoax,”pungkasnya.

Ditambahkan Air Bagus Pranata selaku Dewan Redaksi Media online Jejakindonesia.id menjelaskan bahwa, bulan Desember merupakan bulan berdirinya media online Jejakindonesia.id, dengan bantuan para wartawan yang hebat dan patner Jejak Indonesia.id masih berjalan hingga saat ini.

“Terimakasih kehadiran seluruh anggota dan rekan-rekan seprofesi dalam acara tasyakuran, serta terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan telah memberikan berita untuk masyarakat banyak,”ucapnya.

Anniversary yang pertama diharapkan media online Jejak Indonesia.id bisa dapat selalu memberikan berita yang Fakta, Aktual, Tajam, Terpercaya ke masyarakat dan dapat mengembangkan sayap di dunia berita serta bisa menjadi sumber Informasi yang terpercaya untuk masyarakat sekitar,”pungkas Ari.

Untuk perlu diketahui, Jejak Indonesia.id berkantor pusat di Jl. KH Harun No.21, Kelurahan Tukang Kayu, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa timur dan juga memiliki kantor cabang di Desa Bakungan dan Rejosari Lalangan. Banyak harapan yang diharapkan dari para Direksi dan rekan seperjuangan,”terang Ari.

Tinggalkan Balasan