Pemdes Bomo Salurkan BST Kemensos di Bulan Ramadhan.

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI – Di musim pandemi yang masih berlangsung dan juga bertepatan di bulan Ramadhan, Pemerintah Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos.

Kegiatan yang bertempat di Pendopo kantor Desa Bomo dengan penerima sebanyak 176 KK tersebut tampak berjalan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Jum’at, (16/04/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Lainnya : Pemdes Tegaldlimo Bagikan BST Kemensos Tahap 3 dan 4

Pecah Pembuluh Darah Syaraf Otak, Henry Bassist Band Boomerang Kritis

Sutikno selaku Kepala Desa Bomo mengatakan “Kegiatan penyaluran BST Kemensos ini selain masyarakat Desa Bimo juga masyarakat dari luar Desa Bomo, kali ini penyalurannya dipusatkan di Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari dengan alasan jarak yang berdekatan,” ucapnya.

Sutikno berharap kepada penerima manfaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menggunakan bantuan yang telah diterima tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Untuk masyarakat penerima harapanya dengan penyaluran bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu ekonomi di bulan Ramadhan ini. Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya kepada awak media Filesatu.

Sementara itu, salah satu penerima manfaat yakni Rekanah mengungkapkan rasa terima kasihnya di dengan diperolehnya bantuan yang bisa membantu ekonominya di masim pandemi seperti ini.

“Saya merasa berterima kasih atas bantuan ini, dan akan saya gunakan sebaik-baiknya,” ujarnya. (Pungki)



Tinggalkan Balasan