Pecah Pembuluh Darah Syaraf Otak, Henry Bassist Band Boomerang Kritis

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, KOTA SURABAYA – Kabar mengejutkan muncul dari kalangan musik rock Indonesia. Bassist band Boomerang Hubert Henry Limahelu terbaring kritis di rumah sakit Husada Utama Kota Surabaya. Hal tersebut diketahui dari linimasa media sosial beberapa orang yang mengenal Henry.

Rabu (14/4) dari akun instagram boomerang_official “Dear Boomers… Kami dari keluarga besar Boomerang ingin mengabarkan dan meminta bantuan serta doa untuk @hubert_henrylimahelu yang saat ini sedang menjalani operasi dikarenakan pecah pembuluh darah syaraf otak”.

Bacaan Lainnya

Baca Lainnya : Polres Tabanan Kerahkan Personil Amankan Jalur Wisata

Postingan tersebut langsung dikomentari oleh akun i_am_john_paul_ivan yang pernah menjadi gitaris band boomerang. “Semoga bisa lancar operasinya dan dipulihkan segera buat Henry amin. Admin berkabar klo mau bikin sesuatu utk bantu Henry, tangan saya terbuka untuk itu”.

Informasi yang dihimpun dari beberapa sahabat Henry di Surabaya, awalnya Henry hanya santai di rumah Krembangan Surabaya. Namun tiba-tiba tubuhnya menjadi kejang-kejang dan keluarga segera membawanya ke Rumah Sakit Pusura. Namun karena sesuatu hal, Henry tidak bisa ditangani di rumah sakit tersebut. Maka Henry segera dilarikan ke Rumah Sakit Husada Utama untuk segera mendapatkan pertolongan.

Sampai berita ini diturunkan, kondisi Henry masih dalam perawatan yang intensif dan belum sadarkan diri. Keluarga dan sahabat sedang berupaya untuk menggalang doa dan donasi untuk kesembuhan sang seniman.

Boomerang adalah band legendaris asal Surabaya. Band yang resmi berdiri sejak tahun 1991 ini memang konsisten dijalur musik rock. Pencinta musik rock Indonesia pasti mengenal band yang satu ini. Selain karena pengalaman mereka dalam festival musik rock se Indonesia, Boomerang merupakan band yang menelorkan album-album laris di tahun 90’an hingga 2000’an.

Mengawali dengan nama Lost Angels (Malaikat Tersesat), Boomerang sejak awal telah banyak berganti personil. Dilansir dari halaman wikipedia tercatat nama-nama seperti Piyu, Ari Lasso, Aria Baron, John Paul Ivan, Roy Jeconiah dan Andre Franzzy pernah tergabung dalam band tersebut.

Semoga kamu tetap kuat kawan, dan Tuhan selalu besertamu, dalam tulisan ini aku sertakan dokumentasi foto undangan pernikahanmu Hen. Senyum lebar bahagia dirimu bersama Lou pujaan hatimu.

penulis : Roni



Tinggalkan Balasan