PC BAMUSI Kabupaten Banyuwangi kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

  • Whatsapp

FILESATU.COMID, BANYUWANGI – Kejadian Bom bunuh diri di Depan Gereja Katedral Makassar memantik kecaman dari PC BAMUSI Kabupaten Banyuwangi.

Melalui Wakil Ketua PC BAITUL MUSLIMIN INDONESIA Banyuwangi, Fajar Isnaini SE, MM mengatakan tidak ada toleransi bagi para teroris.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada toleransi kekerasan dari agama manapun, karena berbicara tentang kedamaian Nabi Muhammad SAW memberikan contoh bagaimana ketika fathul makkah dan Islam Rahmatan Lil Alamin. Kejadian Bom ini adalah contoh nyata dari serangan terhadap kebhinnekaan yang di susun oleh para founding father Bangsa ini, oleh karenanya PC BAMUSI Kabupaten Banyuwangi mengutuk dan mengecam keras kejadian Bom di depan gereja Katedral Makassar “. kata Fajar.

Baca Lainnya:

Masih menurut Fajar, Kita harus kompak melawan aksi terorisme.

“Mari kita semua bersatu melawan radikalisme dan terorisme oleh karenanya ini menjadi tugas semua anak bangsa untuk mengamankan bangsa ini dari faham faham ekstrem. Oleh karenanya kita harus bergotong royong dan bersatu padu melawannya. Oleh karenanya kita harus tetap tenang dan waspada sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut dari pihak kepolisian.” ungkap Fajar Isnaini yang juga akademisi STAI Darul Ulum Banyuwangi. *(Bi)



Tinggalkan Balasan