Pawas Polsek Denpasar Barat Pantau Arus Lalulintas, Berikan Rasa Aman

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Pawas Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) Ipda Komang Alit Sapta Wiryawan, S.H bersama Perwira Pengendali Ipda I Ketut Suardana dan piket quick respon Samapta melakukan monitoring arus lalulintas disimpang Buagan Jl. Imam Bonjol – Jl. Teuku Umar Denpasar.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap lancar, dan mengantisipasi pada jalur jalur terjadinya rawan kecelakaan, untuk itulah personil memberikan bantuan pengaturan, Kamis (11/7/2024) pagi.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu siaga pada daerah-daerah rawan terjadi kecelakaan lalulintas, wilayah kecamatan Denpasar Barat pada jalur utama banyak persimpangan yang rawan terjadi kemacetan, personil unit lalulintas selalu siaga dan sewaktu-waktu digerakkan bila terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas”, kata Pawas.

Dari tempat terpisah Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengungkapkan bahwa, benar jalur persimpangan khusus di Buagan sering krodit sehingga menimbulkan kemacetan, untuk itu personil selalu kami siapkan dan siap digerakkan sewaktu-waktu.

”Selain personil unit lantas yang mengatur arus lalu lintas, pawas dan padal yang berpakaian dinas juga kami arahkan untuk ciptakan suasana aman nyaman dan kondusif membantu memonitor dan pengaturan disimpang tersebut“, pungkasnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan