Patroli Wilayah Polresta Denpasar: Upaya Maksimal dalam Menjaga Keamanan dan Keselamatan

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | 22/1/2024- Pukul 23.00 WITA, Polresta Denpasar melaksanakan apel Patroli Wilayah yang dipimpin oleh Pamenwas Patroli, Kompol I Made Raka Sugita, S.H., M.H. Kabag Ops, Kompol I Ketut Tomiyasa, SH., MH., menekankan pentingnya keselamatan, kewaspadaan, dan langkah-langkah pencegahan humanis selama patroli.

Dengan melibatkan 39 personel, dibagi menjadi dua tim untuk patroli di wilayah Denpasar. Tim 1 meyusuri wilayah Densel, sementara Tim 2 fokus di wilayah Denbar. Keduanya bertujuan menjaga keamanan dengan melakukan himbauan dan edukasi Harkamtibmas kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada pukul 23.30 WITA, Tim 1 aktif memantau aktivitas masyarakat sepanjang jalur patroli. Di Serangan, dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, namun tidak ditemukan barang mencurigakan. Taman Pancing juga dikunjungi, di mana masih terdapat kerumunan anak muda. Unit patroli memberikan himbauan agar segera pulang ke rumah masing-masing. Dalam kegiatan tersebut, tidak ditemukan narkoba, senjata tajam, atau barang berbahaya lainnya.

Tim 2 melaksanakan patroli di wilayah Denpasar Barat, memantau Pom Bensin Gatsu Barat dan wilayah sekitarnya. Pemeriksaan terhadap kendaraan tidak menunjukkan kejadian mencurigakan. Saat melintasi jalan Soputan, situasi terpantau sepi, dan tim melanjutkan patroli hingga wilayah Teuku Umar dan sekitarnya.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan patroli tersebut, tidak ditemukan miras, narkoba, atau senjata tajam. Situasi di wilayah Denpasar pada malam tersebut terkendali, menciptakan kondisi aman bagi masyarakat.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan