Partai Amanat Nasional Usung Ajam Maju Pilkada Karawang 2024

Acep Jamhuri saat menerima Rekomendasi dari PAN untuk Maju Pikada Karawang 2024
Acep Jamhuri saat menerima Rekomendasi dari PAN untuk Maju Pikada Karawang 2024

Filesatu.co.id, KARAWANG | H. ACEP JAMHURI resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilkada 2024. Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, mendapatkan rekomendasi dari Tim Pilkada DPP PAN sebagai bakal calon Bupati Karawang periode 2024-2029.

Rekomendasi mengusung Acep Jamhuri tertuang dalam Surat Keputusan DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/015/III/2024, yang diterbitkan pada 28 Maret 2024 yang ditandatangani oleh Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, yaitu Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Pangeran K. Saleh pada 3 Juli 2024 di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Tim Pilkada DPP PAN memberikan sejumlah tugas kepada Ajam sebagai bakal calon Bupati, antara lain:

  1. Mencari pasangan sebagai calon Wakil Bupati Karawang.
  2. Mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.
  3. Melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.
  4. Melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada 2024.
  5. Menanggung biaya survei oleh lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP PAN

Sementara itu Ketua DPD PAN Karawang Asep Supriatna belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya dan fasilitas WhatsApp.

Untuk diketahui, dengan masuknya PAN sebagai pengusung, Acep mengantongi 16 kursi DPRD Karawang, yang terdiri dari PAN sebanyak 2 kursi, Partai Demokrat 8 kursi dan Partai Golkar 6 kursi.

Dengan dukungan 16 kursi, Acep berhak mendaftar sebagai kontestan Pilkada Karawang 2024.

Dengan pengusungan Ajam sebagai bakal calon Bupati Karawang, PAN menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Pilkada 2024. Para pendukung dan simpatisan partai diharapkan dapat bekerja sama untuk memenangkan Ajam dalam kontestasi politik ini. ***

Tinggalkan Balasan