Pangdam IX/Udayana Resmikan Ruang ICU, Ruang Anggrek, Poli VIP dan Prasarana Parkiran RSAD TK. II

Filesatu.co.id, Denpasar – Bali |Pangdam IX/Udayana, Mayjend TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc. resmikan gedung ruang rawat inap Anggrek, ruang ICU, Poli VIP, dan Parkiran Rumah Sakit Angkatan Darat Tk.II Udayana Jl. P.B. Sudirman No.1, Dauh Puri, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali, Selasa (13/2/2024)

“Visi kami yaitu menjadi Rumah Sakit kebanggaan Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat umum di wilayah Bali”, Ungkap Pangdam IX/Udayana.

Kesadaran akan pentingnya pelayanan kesehatan bermutu tinggi terus meningkat, bersamaan dengan perkembangan kemajuan teknologi kesehatan.

Pesatnya kemajuan teknologi informasi turut memacu tuntutan para Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang terbaik. Untuk itu, Rumah Sakit Tk.II Udayana perlu terus melakukan upaya dalam memperbaiki mutu pelayanan kesehatannya.

Menyikapi tuntutan Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat umum yang semakin kritis dan mengerti akan hak-hak pasien, Rumah Sakit Tk.II Udayana dengan Bimbingan dan Petunjuk Bapak Pangdam dan Perwira senior terus melakukan upaya tiada henti di segala bidang dalam usaha memenuhi kebutuhan para Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat umum.

Berkat kerja sama dari seluruh jajaran dokter, dan personil sehingga Rumah Sakit Tk.II Udayana terus berkembang dan eksis dengan kunjungan yang terus meningkat, baik rawat jalan dan rawat inap.

Tentu saja, upaya peningkatan layanan bermutu tinggi dengan peningkatan sumber daya manusia dan di tunjang oleh peralatan modern akan terus dilakukan dapat tetap memenuhi kebutuhan para prajurit, pns dan keluarganya serta masyarakat umum yang semakin tinggi seiring dengan terus berkembangnya dunia kesehatan saat ini.

Demikian kiranya yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini, semoga kegiatan peresmian gedung ruang rawat inap Anggrek, ruang ICU, Poli VIP, dan Parkiran Rumah Sakit ini dapat berjalan dengan lancar, Sekian dan terima kasih. Rumkit TK II Udayana. (Benthar)

Tinggalkan Balasan