Pangdam IX/Udayana Apresiasi  Keberhasilan Vaksinasi di Kodim Klungkung

 

FILESATU.CO.ID, KLUNGKUNG BALI
Merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Kodim 1610/Klungkung, karena di saat masih dalam suasana lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H disambangi Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., dalam rangka kunker sambil berhalal bi halal sekaligus memotivasi para anggota agar selalu bekerja dengan tulus dan ikhlas.

Bacaan Lainnya

Mengawali pengarahannya kepada anggota, Pangdam menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada personel Kodim 1610/Klungkung yang merayakan dan dengan tegas mengungkapkan kebanggaan dan terima kasihnya atas dedikasi serta loyalitas yang diberikan anggota Kodim 1610/Klungkung selama ini.

Kebanggaan Pangdam ini bukan tanpa alasan mengingat peran serta Babinsa sangat penting dalam kegiatan vaksinasi sehingga pencapaian vaksinasi khususnya di Provinsi Bali cukup tinggi. “Saya berharap Babinsa agar terus berperan aktif dalam program Vaksinasi, sehingga diharapkan dapat mencapai herd imunnity masyarakat Bali,” tegas Pangdam.

Tidak lupa disetiap agenda kunjungan kerjanya, orang nomer satu di Kodam IX/Udayana ini selalu menyempatkan diri berpesan kepada  anggotanya agar selalu menjadi aparat teritorial yang tetap berjuang membantu kesulitan rakyat sekitarnya dan berpesan agar anggotanya menyiapkan diri menghadapi masa tua nanti. Senin (9/5/2022)

“Tetaplah hadir dan selalu menjadi bagian solusi ditengah-tengah masyarakat, serta terus bersinergi dan saling berkoordinasi dengan aparat kewilayahan lainnya, sehingga diharapkan terjalin komunikasi yang baik dalam pencapaian tugas pokok,” terang Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam juga menghimbau agar anggota Kodim 1610/Klungkung hidup sederhana, menjaga dan membina keluarganya masing-masing sehingga terwujud keluarga yang harmonis dan sejahtera hingga dihari tua.Kunjungan Pangdam Udayana di kodim Klungkung Bali

Dalam acara kunjungannya ke Kodim 1610/Klungkung, kedatangan Pangdam IX/Udayana disambut Forkopimda Kabupaten Klungkung dan diakhiri dengan acara penyerahan cenderamata serta penulisan kesan dan pesan Pangdam untuk Kodim  1610/Klungkung beserta jajarannya.

Turut hadir mendampingi Pangdam dalam kegiatan tersebut diantaranya Asintel Kasdam IX/Udy, Aspers Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udy, Aster Kasdam IX/Udy dan Kapendam IX/Udayana.

Laporan : Benthar



Tinggalkan Balasan