Mirip Kubangan, Jalan Veteran II Tak Jauh dari Rumdin Bupati Karawang Rusak Parah

Filesatu.co.id – KARAWANG | JALAN Veteran II di Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, tak jauh dari Rumah Dinas Bupati Karawang, mengundang keprihatinan karena kondisinya yang rusak dan mirip dengan kubangan.

Lokasi ini memiliki akses tembus ke Jalan Siliwangi disamping kantor Kodim dan menjadi pusat kegiatan pedagang UMKM, terutama pedagang kuliner.

Bacaan Lainnya

Selama beberapa tahun, jalan tersebut terkesan dibiarkan rusak dan berlubang, menyisakan tanda tanya mengenai keterlibatan pihak terkait untuk perbaikannya.

Lokasi ini sangat vital, terutama karena dapat menjadi jalur alternatif ke Kantor Kodim dan ke Jalan Siliwangi saat di stadion Singaperbangsa ada aktivitas sepak bola.

Irfan, seorang warga yang sering mengunjungi lokasi kuliner di sekitar Jalan Veteran II, menyayangkan kondisi jalan yang sangat strategis ini.

“Jalan ini benar-benar vital, terutama saat ada aktivitas di stadion Singaperbangsa. Pengguna jalan selalu memanfaatkannya sebagai alternatif menuju by pass atau jalan baru,” ungkap Irfan, Kamis 15 Februari 2024.

Menurut Irfan, kondisi jalan yang rusak dan berlubang ini menjadi perhatian masyarakat setempat, dan pengguna jalan. Mereka berharap agar pihak terkait segera mengambil tindakan perbaikan guna memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan.

“Dan juga jalan tersebut mendukung perkembangan UMKM di sekitar kota Karawang,” pungkasnya.()

Tinggalkan Balasan