Minggu Kasih Polsek Densel Bersama Jemaat Gereja GPdI Embun Hermon Kelurahan Sesetan

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Personil Polsek Densel kembali melaksanakan ‘Program Minggu Kasih’ dengan menyambangi Jemaat Kristiani Gereja GPdI Embun Hermon JL. Palapa XI Gg. Ikan Patin No. 10 Kelurahan Sesetan Denpasar Selatan. Minggu (3/9/2023) siang.

Program Minggu Kasih ini dilaksanakan personil Polsek Densel, bertujuan mendukung program ‘Quick Wins Presisi Polri’, agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan guna menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Pendeta Widi sangat mengapresiasi kehadiran pihak Kepolisian saat berlangsungnya ibadah Missa maupun Ibadah besar lainnya bagi umat kristian sehingga kami dari pihak Gereja merasa nyaman dan hikmah melaksanakan Ibadah.

Panit I Reskrim Ipda Joko Wijaya, S.H. mengatakan kehadiran Pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kamtibmas di Wilayah Denpasar Selatan tetap terjaga dalam keadaan yang kondusif.

“Perlu juga mengingatkan agar masyarakat lebih waspada terhadap segala bentuk aksi kejahatan, seperti mengunci dengan benar rumah atau kost disaat ditinggal bepergian, maupun mengunci kendaraan dengan benar guna mencegah terjadinya aksi curanmor yang semakin marak kebanyakan terjadi karena kelalaian pemilik yang lupa kunci stang dan kunci nyantol” ucap Ipda Joko Wijaya

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan pelaksanaan Program Minggu Kasih ini bertujuan menyerap aspirasi, masukkan dan keluhan masyarakat maupun tokoh agama khusus jamaah gereja setempat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Densel.

“Melalui kegiatan minggu kasih ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Densel dengan masyarakat serta mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah Denpasar Selatan khususnya” ujar Kapolsek Densel.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan