Melalui Program Minggu Kasih, Polsek Denbar Menghadirkan Layanan Kepolisian Dekat Dengan Masyarakat

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait aspirasi maupun keluhannya kepada polisi, Minggu (28/1/2024) pagi.

Bersama pedagang pasar Banyusari di jalan Mahendradata Utara Kelurahan Padangsambian Denpasar, Perwira Pengawas Iptu Petrus Peta bersama Pewira Pengendali Ipda Wayan Sudima hadir ditengah tengah para pedagang untuk menerima aspirasi maupun keluhan serta memberikan penyuluhan kamtibmas terkait permasalahan yang disampaikan.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa program kegiatan Minggu Kasih ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi, sehingga permasalahan apapun dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Minggu kasih ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga pedagang dipasar Banyusari kepada kepolisian. Mereka bebas menyampaikan apapunan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat”, tutur Kapolsek.

“Setiap hari Minggu, Polsek Denbar membuka layanan Minggu Kasih dan akan meningkatkan dengan menyambangi Warga untuk mendengar curhatan masyarakat, Kegiatan ini telah dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk mendapatkan feedback terkait permasalahan tersebut. Dengan Minggu Kasih, kami berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri lebih dicintai oleh Masyarakat”, imbuhnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan