Mantap Menang, Yoyok Siap Menggarap Lahan Sengketa

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI  – Arif Hartoyo alias Yoyok ahli waris dari alm Suradi/Sukeni kembali membuat gebrakan. Kali ini Yoyok membuat statment yang pedas terhadap lawan sengketanya yang tak lain adalah saudara angkatnya yang bernama Suroso.

Bacaan Lainnya

Seperti yang telah diberitakan beberapa waktu lalu, perseteruan antara Yoyok cs dengan Suroso selaku saudara angkatnya memasuki babak final “Akhir tahun ini lahan sengketa yang disewakan oleh Suroso telah selesai penyewaanya, untuk itu dengan terang terangan saat sewa sudah selesai maka sawah ini akan saya garap,” ucap Yoyok saat dikonfirmasi Media ini. Minggu (21/11/2021).

“Dasar saya adalah Krawangan letter C, disitu tertulis jelas bahwa tanah sawah ini milik Suradi/Yoyok, kok tiba tiba muncul SHM atas nama Suroso ini dari mana asalnya. Sedang tanah sawah ini belum pernah saya jual pada siapapun. Kalau Suroso mengaku membeli pada saya harus ada buktinya, kapan pembelian terjadi, apakah saya selaku pemilik benar benar telah menerima uang dari Suroso, itu harus bisa dibuktikan,” tambahnya.

 

Disinggung terkait AJB dan SHM yang diduga telah dimiliki Suroso, dengan berapi api dan dengan nada sedikit emosi Yoyok menjelaskan “Kalau memang ada AJB nya, terus pada siapa Suroso ini membayar sawah tersebut, siapa yang menandatangani AJB tersebut. Kalau Suroso membayar pada orang lain ya silahkan diminta kembali uangnya.

“Saya selaku pemilik merasa belum pernah sepeserpun menerima uang hasil jual beli lahan ini, karena itulah lahan ini masih sah punya saya,” terang Yoyok saat ditemui di lahan sengketa.

Hingga berita diterbitkan, Ketika  mecoba  dikonfirmasi di rumahnya terkait permasalahan ini, Suroso tidak dapat ditemui, rumahnya tertutup rapat. (Supri/Tim).



Tinggalkan Balasan