LBH Tirta Bumi Resmi Ambil Alih Kasus Waris Kenang cs

  • Whatsapp
FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI – Gonjang ganjing waris antara Kenang cs dengan Sugeng yang nota Bene adalah bapak tiri Kenang cs telah resmi di tangani oleh LBH Tirta Bumi.
Perseteruan terkait permasalahan waris ini telah memasuki tahap pengumpulan data, hal ini seperti yang dikatakan Sekertaris LBH Tirta Bumi Wanda Andrianto. “Saat ini kami masih mengumpulkan data pendukung yang kami butuhkan untuk mengangkat permasalahan ini,” ucapnya.

Terkait data apa yang sedang dikumpulkan saat ini oleh tim LBH Tirta Bumi, Wanda kembali menjelaskan “Karena ini masalah waris, jadi yang kami butuhkan adalah pernyataan waris dari desa dan kecamatan setempat, serta data lokasi aset yang jadi obyek sengketa,” tambahnya.
Lebih jauh Wanda menyampaikan bahwa tim dari LBH Tirta Bumi akan bergerak secepat mungkin untuk mengumpulkan data data yang dibutuhkan “Sebagai komitmen kami, kami akan bergerak cepat, sesuai keinginan klien kami. Karena kepuasan klien adalah kebahagiaan serta kebanggan tersendiri bagi kami,” jelasnya.
“Sesuai planning kami, maksimal dalam Minggu ini semua data sudah harus lengkap,” pungkas Wanda. (Yoyok/F1).



Tinggalkan Balasan