Kuliah Kerja Profesi (KKP) Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-63 TA 2023 di Polresta Denpasar

Filesatu.co.id,  Denpasar-Bali | Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-63 T.A. 2023 melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Polresta Denpasar (20/9/2023) dan pembukaan di gelar di Gedung Pesat Gatra Lantai 3 Polresta.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, antara lain Widyaiswara Madya Sespimen Lemdiklat Polri Kombes Pol Anang Pudjianto, S.I.K, Widyaiswara Kepolisian Madya TK II Sespimen Lemdiklat Polri Kombes Pol Agus Dwi Hermawan, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si., Walikota Denpasar yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar, serta sejumlah tokoh hukum dan perwakilan instansi terkait.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Denpasar menyambut baik kedatangan seluruh Peserta Didik Sespimen Polri Dikreg Ke-63 T.A. 2023 ke Wilayah Polresta Denpasar. Ia berharap para peserta dapat memberikan masukan yang berharga dari kegiatan studi mereka untuk membantu menemukan solusi penyelesaian masalah di lapangan, khususnya terkait permasalahan di wilayah Polresta.

“Harapkan kami dari Peserta Didik Sespimen Polri Dikreg Ke-63 T.A. 2023 apa yang menjadi masukan dari kegiatan studi Peserta Didik Sespimen Polri bisa memberikan solusi penyelesaian dilapangan kepada satun wilayah,” ucap Kapolresta

Selanjutnya, Kombes Pol Anang Pudjianto, S.I.K., selaku Ketua Tim Pendamping, mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Denpasar dan jajaran atas penerimaan mereka di Polresta Denpasar untuk kegiatan pembukaan KKP Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-63 T.A. 2023. Ia juga menyampaikan data mengenai jumlah peserta didik yang akan mengikuti kegiatan, yaitu sebanyak 279 orang, dengan rincian Polri 253 orang, TNI 22 orang, dan mancanegara 3 orang. Dari jumlah tersebut, 10 orang peserta akan melaksanakan KKP di Polresta Denpasar.

Kegiatan pembelajaran Peserta Didik Sespimen Polri Dikreg Ke-63 T.A. 2023 akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari 20 hingga 22/9/2023. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk melakukan studi mendalam terhadap permasalahan yang ada di lapangan, dengan harapan peserta dapat memberikan solusi berupa pendekatan problem solving yang efektif untuk wilayah setempat.

Diharapkan melalui kegiatan ini, Peserta Didik Sespimen Polri Dikreg Ke-63 T.A. 2023 dapat memberikan kontribusi yang positif dan solutif bagi penyelesaian masalah di masyarakat serta memperkuat sinergi antara institusi kepolisian dan berbagai pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan