Koramil 1616-05/Sukawati Pantau Kegiatan di Obyek Wisata Air Terjun Tegenungan (Warter Faal)

 

FILESATU.CO.ID, GIANYAR BALI  |Guna memastikan fasilitas di berbagai Obyek wisata,  Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati, Desa Kemenuh, Sertu Dewa Ketut Astana, memantau Kegiatan di Obyek Wisata Air Terjun Tegenungan (Warter Faal Tegenungan). Senin (10/1/2022).

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan , untuk mencegah penyebaran virus covid 19, sehingga memantau Kegiatan di Obyek Wisata Air Terjun Tegenungan (Warter Faal Tegenungan).

Bukan hanya itu,  Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati, Desa Kemenuh, Sertu Dewa Ketut Astana juga melakukan pengecekan penggunaan aplikasi pedulilindungi.

“Tempat wisata dan pengunjung yang akan berwisata ke Obyek Wisata Air Terjun Tegenungan (Warter Faal Tegenungan), akan dilakukan pengecekan aplikasi pedulilindungi,” ujar Babinsa.

Koramil 1616-05/Sukawati Pantau Kegiatan di Obyek Wisata Air Terjun Tegenungan (Warter Faal)

Pantauan  dilapangan, Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati, Desa Kemenuh, Sertu Dewa Ketut Astana selain mengecek penggunaan aplikasi pedulilindungi, Babinsa  selalu menekankan agar para pengunjung dan pegawai yang ada di tempat wisata agar mengunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Laporan : Benthar



Tinggalkan Balasan