Kodam IX/Udayana Suntikkan 704 Vaksin Covid-19 Pada Personel Mileter, TNI AL dan PNS

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID DENPASAR BALI – Dalam rangka percepatan pelaksanaan program vaksinasi nasional, Kodam IX/Udayana melalui Kesdam IX/Udayana beserta jajarannya menggelar vaksinasi tahap 1 (satu) dan tahap 2 (dua) terhadap personel militer Kodam IX/Udayana dan personel TNI AL serta PNS Kodam IX/Udayana yang memenuhi syarat untuk di vaksinasi.

Hal ini disampaikan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., saat meninjau pelaksanaan vaksinasi, pada Senin (22/3/2021) bertempat di Lapangan Tenis Indoor Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar.

Bacaan Lainnya

Baca Lainnya :

Di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Kodam IX/Udayana mendukung secara maksimal kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan mengerahkan sejumlah tenaga Vaksinator TNI untuk melaksanakan vaksinasi bagi Prajurit TNI dan PNS guna membentuk kekebalan komunitas yang dibutuhkan dalam upaya menekan pandemi.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini dipimpin oleh Wakarumkit Tingkat II Udayana Letkol Ckm (K) dr. Ni Gusti Putu Mariyanti, M.A.R.S., tidak hanya berfokus bagi vaksinasi kedua Prajurit TNI maupun PNS tetapi juga berfokus yang mengikuti vaksinasi pertama dan menyasar sebanyak 704 orang personel TNI dan PNS.

”Dari 704 vaksin tersebut sudah disuntikkan kepada 472 vaksin bagi personel yang mengikuti vaksinasi pertama dan sebanyak 232 vaksin disuntikkan kepada personel TNI dan PNS untuk vaksinasi yang kedua.

”Kegiatan vaksinasi pada tahap ke dua kali ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan rencana waktu selama tiga hari yaitu berturut-turut mulai hari ini pada Senin kemudian hari Selasa dan Rabu yang disesuaikan dengan ketersediaan vaksin yang telah ada di masing-masing daerah,”, tutup Kapendam.

Laporan : Benthar



Tinggalkan Balasan