Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia, Mengutuk Keras Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makasar

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID (DENPASAR – BALI) – Ketua Umum Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama Indonesia Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet, mengutuk keras pelaku bom bunuh diri Gereja Katedral Makasar, senin (29/03/2021).

Baca Lainnya:

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet, sangat menyayangkan dan mengutuk keras pelaku bom bunuh diri yang terjadi minggu kemarin di Gereja Katedral Makasar.

Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia, menyampaikan belasungkawa kepada para korban dan keluarganya dan semoga kejadian ini tidak terulang kembali.

Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia, sangat menyayangkan masih ada aliran-aliran yang mengatasnamakan Agama untuk melakukan tindakan kekerasan dan teror seperti ini.

Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet, juga menegaskan tidak ada ajaran Agama apapun mengajarkan dan membenarkan tindakan kekerasan dan teror seperti ini, semua Agama pasti mengajarkan tentang kebaikan dan kasihsayang.

Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet, menghimbau dengan kejadian bom bunuh diri tersebut, masyarakat agar tetap tenang, jangan panik apalagi sampai terprovokasi, mari kita serahkan dan percayakan semua masalah ini kepada para penegak hukum Kepolisian.

Kita sama-sama berdoa, semoga pelaku dan kelompoknya serta otak intelektual yang berada dibalik kejadian teror ini, dapat segera terungkap dan bisa dihukum yang seberat-beratnya, ungkap Ketua FKUB.

Selain dari Ketua FKUB, kecaman dan kutukan pelaku bom bunuh diri Gereja Katedral Makasar tersebut, juga datang dari hampir semua dari para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat, serta semua lapisan masyarakat.

Laporan : Simson



Tinggalkan Balasan