Ketua RT 16 Talang Bandung Dampingi Anggota IKS PI Kera Sakti Urus Izin Menggelar Uji Kenaikan Sabuk

Filesatu.co.id, Baturaja | Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia (IKS PI) Kera Sakti akan menggelar Uji tes kenaikan Sabuk. Yang akan digelar pada Sabtu (29/01/2022) bertempat di Halaman Masjid Al-Ansor HA Talang Bandung Baturaja Barat.

Sebelum digelar kegiatan tersebut, para anggota IKS PI Kera Sakti sedang disibukkan untuk persiapan dan  mengurusi surat izin.

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan  agar tidak membawa kekecewaan bagi para tamu undangan.  Dengan semangat tinggi antusias saling tolong-menolong dalam berbagai tugas agar segera terlengkapi.

Seperti pengurusan izin tempat yang rencana akan menggunakan halaman Masjid. Untuk itu, Anggota IKS PI Kera Sakti didampingi ketua RT 16  Romli meminta izin kepada Pengurus Masjid Al- Ansor HA, RT 01, 02, 16, 17, RW 01, Babinsa, Bhabinkamtipmas, dan Lurah Talang Jawa, dan konfirmasi kepada masyarakat setempat. Kamis,(27/01/2022).

Mulyadi selaku ketua RT 17 Talang Bandung yang terkait dengan lokasi yang akan digunakan mengatakan kepada anggota IKS PI Kera Sakti dan sangat mendukung kegiatan yang akan digelar oleh anggota IKS PI Kera Sakti di halaman Masjid Al-Ansor HA Talang Bandung.

” Kami sangat adanya kegiatan ini, dan kami juga bangga karena disalah satu anggota IKS PI ini ada remaja Talang Badung ini sendiri.

“Pada saat kegiatan berlangsung kami akan berkunjung ke lokasi tesnya, dan kegiatan silat ini juga bisa membawa minat masyarakat Talang Bandung untuk bergabung menjadi anggotanya, intinya kami semua sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh anggota IKS PI Kera Sakti”, ungkap  Mulyadi dikomfirmasi pada  Rabu kemarin (26/01/2011).

Selama meminta izin kepada ketua RT 16 Romli sangat mensuport dan mendampingi anggota IKS PI Kera Sakti sampai semua izin.

Dalam kesepatan tersebut Romli menyampaikan “tetap semangat dan jangan pernah untuk mengeluh semoga kegitan silat ini akan berjalan dengan lancar, yang terkait dalam kegitan silat ini adalah warga saya sendiri seorang remaja yaitu Aldes Steven Seagel, dan saya selaku ketua RT apabila sedang tidak ada kesibukan akan siap membantu dan mendampingi sampai selesai,” kata Romli.

Sementara Anggota IKS PI Kera Sakti yang akan menggelar kegiatan uji tes kenaikan sabuk, Johan Aripin selaku penanggung jawab mengatakan ” kami semua sangat banyak berterima kasih kepada masyarakat Talang Bandung yang sangat antusias terhadap kegiatan yang akan kami gelar, dan khususnya kepada RT 16 Talang Bandung yang selalu mensuport dan mendapingi kami dalam hal surat-menyurat perizinan sampai tuntas kepada pihak yang terkait”, ucap Johan Aripin.

Perlu diketahui, berkat kepedulian semua pihak, maka semua izin telah selesai sesuai dengan apa yang diinginkan atas peran ketua RT 16 terhadap warganya dalam mengurusi kegiatan tersebut. (Aldes/F1)



Tinggalkan Balasan