Kapolres OKU Pimpin  Apel  Persiapan Porprov Sumsel Ke XIII 2021

  • Whatsapp

Filesatu.co.id Sumatera Selatan – Baturaja | Demi sukseskan Event Pekan Olah Raga Sumatera selatan tahun 2021 yang ke XIII serta ciptakan kondisi aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Polres OKU laksanakan Apel persiapan pengamanan Porprov Sumsel 2021 Ke XIII didepan halaman Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja, Minggu (21/11/2021).

Bacaan Lainnya

Apel persiapan personil Pengamanan Porprov Ke XIII Sumsel 2021 ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K.

Hadir dalam giat Apel persiapan pengamanan Porprov Sumsel Ke XIII 2021 tersebut, Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, S.H., Kasi Humas AKP Mardi Nursal, Kasat Samapta IPTU Andi Apriyadi, S.H., kasubbag bin Ops AKP Sopariun, KBO Intelkam Polres OKU IPDA H Abdul Mujid, KBO Lantas Polres OKU IPTU Zainnudin, PJU Polres OKU serta personil anggota Polres lainnya yang terlibat dalam tugas pengamanan Porprov Sumsel ke XIII 2021.

Dalam penyampaiannya, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., menyampaikan, Alhamdulilah pada hari ini Polres OKU melakukan giat Apel personil dalam persiapan pengamanan Porprov Sumsel Ke XIII tahun 2021, dimana Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menjadi tuan penyelenggaran pertandingan untuk 17 cabang Olah Raga.

“Untuk pengamanan setiap pertandingan cabor ditugaskan sebanyak 7 personil Polisi. Dalam Porprov Sumsel Ke XIII 2021 Polres OKU akan mengerahkan 165 personil Polres OKU yang akan mengawal dan mengamankan kegiatan Porprov Sumsel ke XIII dari tanggal 21 November 2021 hingga 28 November 2021,”kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K.

“Kegiatan Porprov Sumsel ini dilaksanakan masih dalam suasana Pandemi Covid -19, untuk itu kita semua sama – sama saling mengingatkan untuk tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan,”ungkap AKBP Danu Agus Purnomo.

Lebih lanjut Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., menyampaikan, kita telah melaksanakan rapat koordinasi / Teknical Metting kepada seluruh stake holder yang dipimpin oleh Plh Bupati OKU melalui KONI dan Dispora OKU, kita sudah sampaikan bahwa walaupun event Porprov Sumsel Ke XIII 2021 dapat berjalan, namun kita tetap menjaga kesehatan dan mengedepankan Protokol Kesehatan.

(Aldes/F1)



Tinggalkan Balasan